Fitur dan Promo

4 Alasan Aplikasi Modal Rakyat Layak Anda Download

Kabrina Rian Ferdiani-

27 Apr 2020

4 Alasan Aplikasi Modal Rakyat Layak Anda Download

P2P Lending Modal Rakyat menjawab kebutuhan pendana untuk bisa melakukan pendanaan dengan lebih mudah dan cepat melalui aplikasi Modal Rakyat. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store.

Jadi, baik pengguna Android maupun IOS sudah bisa merasakan kenyamanan mendanai di Modal Rakyat melalui ponsel.

Apa saja kelebihan aplikasi pendana Modal Rakyat? Simak ulasan berikut ini.


Lebih Mudah dan Cepat Digunakan

Dengan adanya aplikasi pendana Modal Rakyat, transaksi mendanai bisa lebih mudah dan cepat digunakan. Jika biasanya Anda harus log in melalui situs web Modal Rakyat, kini Anda hanya perlu membuka aplikasinya.

Dengan begitu, segala proses transaksi bisa dilakukan lebih mudah dan cepat. Di samping itu, Anda bisa melihat peluang pendanaan dengan lebih mudah mulai dari mikro, SME, hingga modal gadget.


Tampilan yang Nyaman Digunakan di Ponsel

Dengan menggunakan aplikasi Modal Rakyat, Anda bisa melihat tampilan yang lebih nyaman di ponsel. Kegiatan seperti melakukan pengisian saldo, melihat fact sheet, hingga mendanai bisa dilakukan dengan melalui genggaman tangan.


Ada Notifikasi

Tidak perlu menuju halaman log in di situs web Modal Rakyat untuk melihat notifikasi dari Modal Rakyat. Kini Anda bisa mendapatkannya di aplikasi.

Notifikasi tentang dana sudah berhasil tersalurkan atau dana telah dikembalikan bisa Anda dapatkan dengan mudah. Dengan begitu, Anda tidak akan tertinggal update terbaru mengenai status pendanaan Anda.


Update Artikel Blog

Di dalam aplikasi pendana Modal Rakyat, Anda juga bisa melihat update terbaru artikel blog Modal Rakyat. Dengan begitu, Anda tidak akan ketinggalan informasi seputar informasi dan tips keuangan dari Modal Rakyat.


Jadi, Sudah tahukan alasan mengapa Anda perlu download aplikasi pendana Modal Rakyat? Tunggu Apa lagi? Yuk, download aplikasi pendana Modal Rakyat di Google Play Store atau App Store langsung dari ponsel Anda.

Artikel Terkait
image image
Artikel Baru