Finansial

Untung Berlipat Saat Gajian!

Ari Panjaitan-

25 Sep 2018

Untung Berlipat Saat Gajian!
Gajian telah tiba, semua hati pun bergembira. Namun jangan lupa sisihkan keuangan Anda untuk berinvestasi. Bagi sebagian orang investasi merupakan hal yang tampak sulit karena pengeluaran kebutuhan yang sangat banyak. Tapi hal tersebut bukan lah hal yang sulit dengan motode 50:30:20. Metode ini adalah metode sederhana yang dapat membantu Anda untuk mengatur keuangan Anda sehingga investasi bukan lah hal yang mustahil. Berikut penjelasannya:

  • 50% Gaji Untuk Kebutuhan Bulanan Anda

Coba duduk sebentar dan review ulang semua kebutuhan bulanan Anda. Pasti akan ada beberapa kebutuhan bulanan yang sebenarnya tidak terlalu Anda butuhkan. Coba koreksi setiap kebutuhan bulanan Anda dan limitasi hingga 50% dari total gaji yang Anda terima per bulan.

  • 30% Gaji Untuk Apa Yang Kamu Mau

Tentu saja Anda mempunyai barang yang Anda inginkan atau hanya sekedar reward yang Anda ingin berikan pada diri Anda yang bisa berupa makan-makan atau bahkan jalan-jalan. Tidak apa, tapi ingat tentu ada batasannya. Sisihkan 30% dari gaji Anda untuk membeli apapun yang kamu mau.

  • 20% Gaji Untuk Menabung & Investasi

Nah bagian terkecil ini sebenarnya adalah bagian yang terpenting, investasi dan menabung. Tentu saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu harus bisa disiplin dalam menabung dan berinvestasi. Anda pasti tidak hidup untuk hari ini saja kan? Rencanakan masa depan mu dengan tabungan dan investasi. Jangan terburu-buru ingin melihat banyak uang, sabar saja Anda pasti akan mendapatkannya.

Nah pertanyaannya adalah dimanakah tempat investasi yang aman dan juga menguntungkan? Modal Rakyat adalah jawabannya. Kamu bisa berinvestasi mulai dari Rp100,000 dan kamu bisa dapatkan imbal hasil atas investasi kamu hingga 15% p.a. Masih kurang yakin? Ada promo #InvestasiTanggalMuda untuk Anda! Caranya mudah:

  1. Profil Anda sudah terverifikasi di Modal Rakyat.
  2. Anda melakukan top up dan berinvestasi dengan minimal Rp5,000,000
  3. Hubungi WhatsApp CS Modal Rakyat di 0813-2488-4526 dan langsung ketik "“InvestasiTanggalMuda”. CS kami akan membantu Anda untuk melakukan investasi dan mendaftarkan nama Anda untuk program cashback 2% dengan nilai cashback Rp100,000
  4. Setelah pendanaan Anda tersalurkan Anda akan didaftarkan untuk mendapatkan cashback. Cashback akan di top up ke akun Anda maksimal 5 hari kerja.


Jadi tunggu apa lagi? Segera berinvestasi untuk masa depan dan dapatkan keuntungan yang berlipat saat gajian dengan berinvestasi di Modal Rakyat!

Hubungi kami disini untuk segera berinvestasi!



Syarat & Ketentuan:

  1. Hanya bagi pendana yang sudah terverifikasi di platform Modal Rakyat.
  2. Program ini hanya berlaku sampai 31 Oktober 2018
  3. Program ini tidak berlaku untuk kelipatannya.
  4. Program ini tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.
  5. Anda tidak bisa mengikuti promo yang sama berulang kali.
  6. Modal Rakyat berhak membatalkan dan/atau memodifikasi, dan/atau menolak penggunaan voucher, dan/atau memberikan cashback apabila voucher/cashback digunakan sebagai berikut:
    1. Penggunaan promo mencurigakan atau ditemukan adanya kecurangan.
    2. Penggunaan promo tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    3. Penyalahgunaan promo dengan multiple account dan/atau multiple checkout.yang terkait dengan pendana yang sama atau berkelompok.
    4. Promo digunakan dengan itikad buruk.
  7. Anda menyatakan setuju pada setiap pada setiap prosedur operasional Modal Rakyat baik yang berlaku sekarang dan perubahannya dari waktu ke waktu.



Artikel Terkait
image image
Artikel Baru